The Minion Sukses Tembus Final All England

  • Whatsapp

Britanusantara.com – Lagi dan lagi sektor ganda putr selalu menjadi andalan Indonesia untuk  meraih gelar di kejuaran dunia Bulutangkis, setelah sebelumnya pasangan Hendra dan M. Ahsan yang berhasil meraih gelar juara Di All England kali ini gelar itu tertumpu pada pasangan nomor 1 dunia kevin dan Marcus atau yang biasa di sapa The Minion.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke final All England 2020. Mereka mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam pertarungan dua set di Arena Birmingham, Sabtu (14/3/2020).

Pada set pertama di babak semifinal All England 2020, Kevin/Marcus hanya butuh waktu 20 menit untuk membungkam Lee/Wangn. Peringkat pertama dalam ranking BWF ini menang 21-18.

Di set kedua, Kevin/Marcus sempat tertinggal 3-7 dari pasangan asal Chinese Taipei tersebut. Namun, mereka berhasil menambah empat poin secara beruntun dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Setelah itu pertarungan sengit pun terjadi, saling berganti mendapatkan poin. Smash keras Kevin membuat skor imbang 11 sama. Bahkan, Kevin/Marcus terus menambah poin dan unggul 15-11.

Foto: Google.com

Unggulan pertama di All England 2020 itu pun menang 21-13. Ini menjadi kemenangan ketiga Kevin/Marcus atas Lee/Wang Chi-Lin.

Nantinya, di babak final All England 2020, Kevin / Marcus akan menghadapi pemenang antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Wakil Indonesia Lainnya

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva akan menantang wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith pada semifinal. Ini akan menjadi pertemuan kedua pasangan.

Sebelumnya, mereka sudah saling berhadapan di Korea Open 2019. Ketika itu, Praveen/Melati menang dua set langsung dengan skor 24-22 dan 23-21.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *