Syuting Ramai-rami Di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Di Semprot Tetanggga

  • Whatsapp

Britanusantara.com – Di tengah pandemi coorna yang semakin meluas pemerintah terus menghimbau kepada semua pihak dan msayarakat untuk bekerja di rumah, mengurangi akifitas di luar, dan menghindari tempat keramaian demi mengurangi resiko terinfeksi virus corona, bahkan banyak acara seperti kegiatan olaharaga dan konser harus di batalkan karena hal ini.

Seperti kebanyakan orang, Ria Ricis juga bekerja dari rumah saat pandemi corona. Namun sayang, pekerjaannya mengundang banyak orang untuk datang.

Muat Lebih

Foto: Google.com

Hal itu begitu mengganggu tetangga rumahnya. Salah seorang netizin dengan akun @HennyMyranda menyebut ini bukan kali pertama YouTuber itu mendapat teguran.

Yang menjadi masalah lain, Ria Ricis tidak melaporkan ada tamu dari luar ke pihak kompleks.

“Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pagar rumah kita ditutup juga, bilangin,” ujar wanita di balik kamera menegur seorang pria.

“Security nggak ada, bu,” kilah pria itu.

“Anda masuk-masuk sembarangan, Anda bukan warga loh. Kita bisa laporin ke polisi Anda masuk (tanpa izin),” lanjut wanita tersebut.

Saat dikonfirmasi ke pihak Ricis oleh detikcom, Senin (23/3/2020), Riri, sang manager, pun akhirnya angkat bicara.

“(Ricis) Ada di rumah, aku pun di samping beliau. Karena ada orang komplek juga yang melerai, ‘Bu Heni (tetangga Ria Ricis yang protes di media sosial) sabar, nggak emosi gitu’. Alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik gitu,” jelas Riri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *