Paulo Dybala Di Pastikan Positif Covid-19

  • Whatsapp
Paulo Dybala Di Pastikan Positif Covid-19

Britanusantara.com – Jumlah pesepakbola yang terjangkit Covid-19 kembali bertambah, kali ini Paulo Dybala memalui Instagram mengonfirmasi bahwa ia dan pacarnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Dengan demikian, ia menjadi Juventus ketiga dengan virus tersebut.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif,” tulis Paulo Dybala.

Muat Lebih

“Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda. ”

Satu hari sebelumnya, Paulo Dybala menyangkal dirinya telah terjangkit Corona Covid-19 setelah beberapa laporan di Chile, Italia dan Argentina. Ini adalah penyakit dengan masa inkubasi sangat lama, hingga 14 hari, sehingga bisa memakan waktu cukup lama untuk gejala berkembang.

Foto: Google.com

Paulo Dybala adalah pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif Corona Covid-19. Dua pemain lainnya adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Mengisolasi di Turin

Dybala dan Oriana telah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret.

Fakta Dybala positif Corona Covid-19 menimbulkan pertanyaan. Mengapa Juventus membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira meninggalkan Italia – hari ini bergabung dengan Douglas Costa – sebelum periode karantina 14 hari berakhir.

Pernyataan Juventus

“Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-Covid-19,” bunyi pernyataan Juventus.

“Dia telah berada di pengasingan sukarela di rumah sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti rezim yang biasa. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *