3 Cerita Unik Aktor Korea Ganteng Hyunjin Stray Kids

  • Whatsapp
3 Cerita Unik Aktor Korea Ganteng Hyunjin Stray Kids

Britanusantara.com – Hari ini, Jumat (20/3/2020), menjadi sebuah tanggal yang spesial untuk Hyunjin Stray Kids dan penggemar. Pasalnya, Hyunjin Stray Kids merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Penggemar tentu saja berbondong-bondong mengucapkan selamat ultah lewat media sosial.

Sebagai gantinya, Hyunjin Stray Kids sendiri telah mengirimkan sebuah pesan terima kasih atas dukungan penggemar di Instagram grupnya.

Ada banyak cerita unik tentang Hyunjin. Menyambut ultahnya, tak ada salahnya menyimak beberapa di antaranya.

1. Pangeran

Sejak masih sekolah, Hyunjin dikenal karena parasnya yang ganteng. Bahkan ia punya julukan ‘Pangeran‘ saat masih bersekolah di School of Performing Arts Seoul. Sekadar catatan, ini adalah sekolah jebolan para artis top Korea, mulai dari Park Ji Hoon, Mark NCT, Suzy, Jungkook BTS, dan lainnya.

Foto: Google.com

Menyangkal

Namun, dalam sebuah wawancara pada 2018, ia menyangkal dipanggil pangeran oleh teman-temannya.

“Aku harus menjelaskan ini. Anak-anak di kelasku bilang, ‘Kenapa kamu pangeran?’ Mereka tak pernah memanggilku seperti itu!” kata dia.

2. Insiden dengan Sekte

Hyunjin punya sebuah pengalaman kurang mengenakkan yang berbekas di benaknya. Dalam sebuah acara obrolan di akun YouTube mereka, Hyunjin mengatakan pernah menjadi target sebuah sekte saat masih ia masih berstatus trainee.

Saat sedang berjalan, ia didekati seseorang yang mengatakan Hyunjin memiliki energi negatif. Karena saat itu ia sedang mengalami masa-masa sulit, Hyunjin akhirnya percaya saja dan mengikuti orang tersebut.

Berbahaya

Ia dibawa ke sebuah gedung, dan dibawa masuk ruangan di mana terdapat sejumlah patung dan orang-orang yang tengah berlutut. Mereka lantas memberi selamat kepada Hyunjin yang disebut sebagai pendatang batu, dan meminta sejumlah uang. Beruntung, Hyunjin bisa lolos.

Belakangan, ia mengaku peristiwa ini sangat berbahaya. “Aku bisa saja diculik,” kata dia.

3. Dalam Gelap

Sebagian orang punya rasa tak nyaman bila berada dalam ruangan gelap. Tapi tak demikian dengan Hyunjin. Ia justru merasa berada di puncak kreativitas.

“Aku membuat koreografi dalam kegelapan,” tuturnya dalam wawancara dengan MTV News beberapa waktu lalu.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *